Pages

Sabtu, 23 Juni 2012

kisah ku

hayy semuanya,baca posting ini ya

cinta,itu kah yang kalian rasakan sekarang??apa itu cinta,kita selalu setiap hari setiap jam,menit,detik,selalu mikirin cinta kan???bagi cewek" yang lagi jatuh cinta,aku mau kasih cara agar dicintai dan diharga,ni aku ambil dari kisah ku,

jujur ni yah

aku tipe cewek yang banyak dikejar" cowok,tapi aku lebih suka mencari cowok yg beda dgn cwo laen

pertama aku ktemu sama cowok,namanya yaffi,lewat sms aku kenal dia,dan akhirnya aku jadian ma dia,tau g hingga sekarag aku g pernah ketmu dia,hanya sms doang,tmpt ku mlpas rindu dengannya,tapi dia sangat mencintaiku,lewat dia aku ngerasa dihargai baget,

banyak cowok yang hanya mikir nafsu doang,tapi yaffi nggak,prinsip dia tu menjaga aku,bukan merusak aku,wahhh cowok idaman semua cwe kan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar