Pages

Selasa, 06 Maret 2012

curahan ku

Dulu aku mempunyai sahabat yang ku rasa baik,sering main bareng,ngobrol,cerita,ketawa bareng,aku sih punya julukan buat dia julukan itu si endut,hehehehe ya sih mang dia sedikit padat,tapi tu aku hanya bercanda,dan aku sering dengan dia

Semua itu pokoknya serba dalam kesenangan tapi sekarang berubah menjadi kebencian,semenjak aku tau dari orang lain kalau dia selama ini hanya baik di depan ku namun di belakang ku dia sering bilang " aku loh g suka liat ayu "sakit sakit banget ini hati,ketika aku tau semua tu,aku sih sebetulnya sedih sedih banget padahal dia uda ku anggep saudara ku sendiri,tapi apa balasannya hanya kata - kata yang tak enak ku dengan yang ku dapat,

tapi dia pintar pintar banget cari perhatian anak -anak,setiap aku berantem sama dia,dia berlaku tak berdaya,seakan-akan aku yang jahat padanya,sangat sangat hebat sandiwaranya,sekarang tiap aku ketemu dia,aku dibuatnya marah,jengkel,sedih,tapi dia tak pernah tau,gimana sedihnya aku,apa salah ku?apa dosa ku?kenapa kau begini denganku?

semoga aja aku bisa kayak dulu lagi,tapi menurut aku sepertinya gak akan bisa kayak dulu tuk selamanya.karena sekarang aku benar - benar benci sama dia.dan aku uda gak mau kenal lagi sama dia.semoga dia benar benar hilang tuk selamanya.Aku sangat menyesal karena aku pernah kenal dan bersahabat sama dia,mrs. LARAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar